ngobrol ngobrol (lagi) dengan pengurus MSF :)

hai :)

akhirnya setelah sibuk dengan urusan pesanan dan pengiriman pesanan di tokonya cikimung, saya bisa bernapas lega, maklum lah mau lebaran, jadi semua pesanan barang, harus sudah dikirim atau disisihkan sebelum saya libur lebaran :D

nah sekarang saya akan menulis tentang janji rumpi rumpi dengan pengurus MSF di Surabaya :) kejadiannya sih sudah lama :) sudah bulan mei yang lalu, tapi baru sempat ditulis :)


jadi ceritanya saya kan ikut membantu MSF, komunitas crafter yang bermarkas di Surabaya, maka setiap saya mudik ke Surabaya, saya selalu menyempatkan diri buat bertemu, sebenarnya keinginannya bertemu dengan banyak teman dari MSF, tapi ya begitulah waktunya suka ndak memungkinkan, maka ya diputuskan untuk bertemu dengan pengurusnya saja, apalagi ketika pertemuan pertama dulu itu, saya ndak bisa bertemu dengan mbak ocha :) maka direncanakan lah saat yang tepat :)


akhirnya diputuskan kami bertemu di foodcourt Galaksi Mall, saya yang memilih tempat, karena selain dekat dengan rumah, di sini ini mau nongkrong lama juga ndak masalah :) dan cukup bermodalkan teh botol dan kue rangin hahahaha :)

dan waktu yang disepakati tibalah juga :) siang itu saya bertemu dengan mbak ririe lanjut dengan ngobrol ngobrol seputar craft dan lanjut terus ke topik yang lain termasuk buku :) sambil menunggu mbak ocha dan mbak rina yang akan bergabung sore harinya :) maka hepi hepilah kami ber 4, ngobrol ngobrol tentang craft, buku dan wah banyak lah pokoknya :D

senang rasanya bertemu dengan teman teman sealiran :) dan meskipun sudah berjam jam tapi kok rasanya waktunya sangat singkat hahahaha :) dan oh iya sebelum pulang, pastinya kami mejeng mejeng dan berfoto foto dulu.


Dan yang cool dalam pertemuan ini, saya sempat menandatangani buku cerita karamel karya saya untuk mbak ririe, dan ternyata ketika saya menanda tangani saya sempat diabadikan oleh mbak ririe :) wah serasa penulis top yang sedang melakukan sesi jumpa fans dan penandatanganan buku hahahaha :)




*foto : koleksi pribadi mbak ririe rengganis
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...